4 Keunggulan Galaxy Tab A7 untuk Mendukung Aktivitas Keluarga di Rumah


Dunia usaha dan pendidikan Indonesia masih menerapkan sistem bekerja maupun belajar jarak jauh pada masa new normal ini. Sambil beradaptasi dengan sistem ini, pekerja maupun pelajar dituntut untuk mempertahankan level produktivitas mereka.

Keberadaan perangkat teknologi yang dapat mendukung kegiatan bekerja maupun pembelajaran jarak jauh itu pun menjadi sangat krusial. Memahami kebutuhan itu, Samsung Electronics Indonesia beberapa waktu lalu telah meluncurkan tablet terbaru, Galaxy Tab A7.

Samsung Galaxy Tab A7 yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, mulai dari membantu orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

Seperti diungkap oleh Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia bahwa Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi.

“Samsung Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah. Tablet ini hadir dengan layar besar namun tetap ramping dan ringan. Selain itu, Galaxy Tab A7 juga telah ditenagai chipset Snapdragon yang punya kemampan hemat daya,” ucap Elvira.

Ditambahkan oleh Elvira, Galaxy Tab A7 siap mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari, mulai dari pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call untuk merayakan ulang tahun sanak saudara.

Sementara itu, Vivid Argarini, salah satu seorang konselor pendidikan mengatakan bahwa generasi produktif saat ini dihadapkan pada tantangan dalam beradaptasi di keseharian new normal. Sembari bekerja dari rumah, para orang tua juga perlu mendampingi anak-anaknya sekolah dari rumah.

“Perlu pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan ini, agar tetap produktif sekaligus sehat mental dan bahagia. Di sini perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” tutur Vivid Argarini.

Ditambahkan oleh Vivid Argarini bahwa dirinya sangat mengapresiasi kehadiran gadget seperti Galaxy Tab A7 yang mampu berperan banyak, sebagai perangkat edukasi, produktivitas, juga rekreasi, sekaligus peran parental control. Anak-anak belajar lebih lancar dan nyaman, orang tua dapat bonding dengan anak sambil mendampingi mereka.

Halaman ke: 1 2



Source link

Related Articles

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 (Terbaru)

Banda Aceh, TeknoHolic.com – Samsung Galaxy S21 informasinya hendak meluncur pada bulan Januari 2021, serta berita itu jadi salah satu strategi Samsung buat melawan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
2,507FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S21 (Terbaru)

Banda Aceh, TeknoHolic.com – Samsung Galaxy S21 informasinya hendak meluncur pada bulan Januari 2021, serta berita itu jadi salah satu strategi Samsung buat melawan...

Google Pegang 1,6 Persen Saham Tokopedia  

Jakarta, Selular.ID  – Google dan perusahaan investasi asal Singapura, Temasek, dikabarkan mengelotorkan dana investasi ke Tokopedia. Investasi Google ini merupakan kali ke-dua yang...